PPKM Darurat Gebrak Masker dan Himbauan Vaksinasi

  • Bagikan
Foto : Heru Agus Riyanto Melakukan Kegiatan PPKM Darurat Gebrak Masker dan Himbauan Vaksinasi
Foto : Heru Agus Riyanto Melakukan Kegiatan PPKM Darurat Gebrak Masker dan Himbauan Vaksinasi

Purwakarta, Pelopor.net – Sejak Kabupaten Purwakarta mulai menerapkan PPKM Darurat COVID-19, Kepala Kecamatan Pondok Salam Heru Agus Riyanto, S.STP.,Msi., melakukan kegiatan PPKM Darurat Covid Gebrak Masker dan Himbauan Vaksinasi di 11 Desa, diantaranya di Desa Sukajadi pada Senin (05/07/2021).

“Bahwa kegiatan PPKM Darurat Covid Gebrak Masker dan Himbauan Vaksinasi, bertujuan untuk mengingatkan dan membantu masyarakat khususnya warga Kecamatan Pondok Salam agar terus mentaati protokol kesehatan dan untuk segera di vaksinasi,” ujar Heru Agus Riyanto, S.STP.,Msi kepada awak media Pelopor.net.

Dilain tempat, kepada awak media Kepala Desa Sukajadi menambahkan, “Alhamdulillah dengan adanya kegiatan PPKM Darurat tersebut sangatlah membantu dan menunjang sekali bagi semua desa di wilayah Kecamatan Pondok Salam”.

“Di Desa Sukajadi sendiri, saat ini warga sudah cukup paham terkait tentang pemikiran protokol kesehatan, saat berjalannya kegiatan PPKM Darurat tersebut hanya terjaring 23 orang, itupun termasuk luar desa,” pungkas Edeng. (Jo/Pascal)

 49 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *