Polres Gunung Mas Pam Peresmian Gedung Christian Center Kalawa di Kuala Kurun

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Personel Polres Gunung Mas, Polda Kalteng melakukan pengamanan peresmian gedung Christian Center yang diresmikan oleh Bupati Gunung Mas, Selasa (06/07/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan peresmian Gedung Christian Center Kalawa tersebut dihadiri oleh, Bupati Gunung Mas, Wakil Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Ketua Perwakilan Majelsi Kab. Gumas, Setda Kab Gumas, Wakil Ketua DPRD Kab Gumas, Kapolres Gumas, Kajari Gumas, Ketua PA Gumas, Pabung 1016 PLK dan Toga Kab Gumas.

Dalam sambutannya, Bupati Gunung Mas menyampaikan proses pembangunan Gedung Christian Center Kalawa telah mengalami pembanguan yang cukup lama dan pembangunannya sudah dimulai sejak Bupati Alm Hambit Bintih perisode 2008-2013, dengan adanaya kita mengharapkan kehidupan bergerja akan semakin meningkat di Kabupaten Gunung Mas tanpa membedakan antara satu dengan masing-masing denimonasi gereja yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

Setelah melaksanakan peresmian Gedung Christian Center Kalawa ini oleh Bupati Gunung Mas, kemudian dilanjutkan dengan agenda pembukaan Sinode Umum XXIV GKE Tahun 2021 pada pukul 18.00 wib malam nanti.

Dalam Penyelenggaraan kegiatan pihak panitia telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan wajib menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan, jaga jarak dan membatasi jumlah peserta kegiatan dan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Gunung Mas dan Polsek Kurun. (45R)

 12 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *