Tekan Penyebaran Covid-19, Wakapolda Kalteng Cek Pos Penyekatan Di Bartim

  • Bagikan

Barito Timur, Pelopor.net, Kalteng – Setelah menempuh perjalanan ratusan kilometer, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. akhirnya tiba di Pos Penyekatan Pasar Panas Kec. Benua Lima, Kab. Barito Timur, Selasa (06/07/2021) pukul 15.00 WIB.

Pada kunjungan kali ini Wakapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng dan disambut langsung oleh Bupati Bartim Ampera A.Y. Mebas, S.E. serta Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan bahwa pelaksanaan pos penyekatan ini merupakan implementasi atau tindak lanjut dari Surat Edaran Gubernur Kalteng.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pos penyekatan yang berada di wilayah hukum Polres Barito Timur berjalan dengan lancar dan baik serta harus mengutamakan aturan yang berlaku seperti masuk Kalteng wajib menunjukan hasil negatif tes swab PCR atau rapid antigen,” ujarnya.

Selain melakukan pengecekan, Wakapolda juga memberikan bingkisan tali asih sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas di Pos Penyekatan.(45R)

 129 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *