Kapolsek Sebangau Sampaikan Sosialisasi dan Imbauan Penerapan Prokes Pencegahan Covid-

  • Bagikan

Kapolsek Sebangau Sampaikan Sosialisasi dan Imbauan Penerapan Prokes Pencegahan Covid19

Palangka Raya,Pelopor.net – Kapolsek Sebangau, Ipda Anastasia Helena, S.H. bergerak bersama para personelnya guna melakukan peningkatan upaya penanggulangan wabah Covid-19 di wilayanya.

Kegiatan tersebut dilakukan kapolsek dengan menyampaikan sosialisasi dan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat yang berada di kawasan Kelurahan Kalampangan dan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/7/2021) siang.

Dengan menggunakan papan portable dan pengeras suara, petugas mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi prokes dan langkah 5M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Upaya ini selaras dengan apa yang saat ini sedang dilakukan oleh Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng bersama pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yang masih melanda,” ungkap Anastasia.

Selain itu, ia bersama personel juga melakukan penempelan stiker pada rumah-rumah para pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayahnya, sembari menyambangi guna memberikan semangat dan bantuan.

“Semoga apa yang telah dilakukan ini dapat berdampak positif bagi upaya penanggulangan Covid-19, marilah kita selalu disiplin terapkan prokes dan langkah 5M,” pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *