Sembari Sampaikan Pesan Penerapan Prokes, Aipda Agus Triyanto Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

  • Bagikan
Foto : Aipda Agus Triyantopatuhi Menyampaikan Kepada Masyarakat Selalu Patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M
Foto : Aipda Agus Triyantopatuhi Menyampaikan Kepada Masyarakat Selalu Patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M

Palangka Raya, Pelopor.net – Sambangi warga yang berada di sekitaran jalan Dr.Murjani, Aipda Agus Triyanto sampaikan pesan kamtibmas kepada warga di Jalan Dr. Murjani Kelurahan Pahandut dengan pendekatan-pendekatan yang humanis untuk ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Aipa Agus Triyanto Bhabinkamitbmas Kelurahan Pahandut menuturkan tujuan dirinya mensosialisasikan pesan kamtibmas adalah untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga berkaitan dengan pesan sapu bersih pungutan liar, pesan stop karhutla dan juga berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.

“ Dalam sambang warga ini, kami sampaikan larangan membakar hutan dan lahan dan memberikan maklumat kapolda kalteng, Peraturan Presiden No 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli dan juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktifitas sehari harinya,”jelasnya, Selasa (6/07/2021) pagi.

Sembari sampaikan pesan secara lisan, kami juga sampaikan pesan dengan membawa dan membentangkan spanduk berkaitan dengan saber pungli, maklumat Kapolda Kalteng dan juga memgajak warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktivitas sehari-hari serta menegur dan membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *