Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Kalteng Patroli Tempat Keramaian Di Kota Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Sejak di berlakukannya PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali, Provinsi Kalimantan Tengah juga gelar kegiatan patroli malam yang bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan kegiatan jam malam.

Adapun yang menjadi sasaran patroli malam Pasar Besar Jl. A Yani, Nasi Goreng Bandung Jl.Di Ponegoro, Warung Angkringan Jl. RTA Milono km.01, Martabak Terang Bulan Indo King RTA Milono km.02, Martabak Terang Bulan Arsita RTA. Milono km.03. selasa (07/07/2021) malam.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M,Hum., M.Si., M.M Melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa yang dimaksud dari pembatasan jam malam ialah, mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah pada malam hari seperti nongkrong di cafe, makan diwarung, berkumpul diluar rumah lebih dari 4 orang ataupun hal yang dapat membuat kerumunan mulai malam ini (07/07) akan dibatasi sampai jam 20.00 WIB.

“Diharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dalam mengikuti peraturan pemerintah yang ada guna mempercepat penanganan covid-19,” tuturnya.

Sebelum melaksanakan patroli malam, terlebih dahulu seluruh personel yang terdiri dari gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan BNPB Kota Palangka Raya melaksanakan apel pengecekkan di Polresta Palangka Raya.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *