Bhabinkamtibmas Perairan Marnit Jelai Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

  • Bagikan

Jelai, Pelopor.net – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) Jelai Direktorat Polairud Polda Kalteng, Laksanakan pengamanan kegitan vaksin, rabu (07/07/2021) pagi.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh Koramil Jelai beserta anggota, Kapolsek Jelai beserta anggota, Bhabinkamtibmas Perairan Marnit Jelai Bharaka Umam dan anggota Tagana.

PLH UPTD Puskesmas Jelai ketua tim H. Andreas,A.Md.Kes di dampingi oleh Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Jelai. Dalam rangka pemberian Vaksin kepada masyarakat desa Pulau Nibung, Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara.

Lebih lanjut, Andre menyampaikan dalam pemberian Vaksin ini warga yang mendaftarkan diri sebagai penerima Vaksin di kesempatan ini sebanyak 113 orang, tuturnya.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum Melalui Bripka Ade Sudarman.SH selaku Kepala Markas unit (Kamarnit) Jelai menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan rasa aman terhadap kegiatan pemberian Vaksin kepada masyarakat desa Pulau Nibung, Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dengan adanya kegiatan ini semoga silaturahmi Ditpolairud bersama UPTD Puskesmas Jelai terjalin dengan baik dan harmonis serta masyarakat yang telah menerima Vaksin selalu diberikan kesehatan serta terhindar dari penyebaran virus covid-19 atau pun virus parian terbaru. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *