Polsek Bukit Batu bersama Tim PPKM Lakukan Tracking dan Penempelan Stiker Isolasi Mandiri

  • Bagikan

 

Palangka Raya, Pelopor.net – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak bersama Tim PPKM Skala Mikro melakukan peningkatan upaya mitigasi wabah Covid-19 di wilayahnya.

Kapolsek, Ipda Dedi Satria, S.Tr.K didampingi Lurah dan Korlap PPKM bersama para personel melakukan tracking dan upaya mitigasi Covid-19 di kawasan Kelurahan Kanarakan, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (6/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Ipda Dedi menjelaskan, upaya tersebut dilakukan berdasarkan Perwali Kota Palangka Raya Nomor 4 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dalam rangka percepatan penanganan dan pengendalian Covid-19 di tingkat kelurahan.

“Tracking dan pengecekan Rapid Antigen kepada masyarakat yang terkonfirmasi kontak erat dengan pasien covid-19 yg sebelumnya telah meninggal dunia, guna mengetahui terjadi atau tidaknya penularan Virus Corona,” ungkapnya.

Selain melakukan hal tersebut, petugas juga menyambangi para pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri serta menempelkan stiker isolasi mandiri pada rumah para pasien tersebut.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada para pasien Covid-19 yang sedang berjuang untuk sembuh, oleh karena itu kami pun menempelkan stiker tersebut guna memudahkan petugas melakukan pemantauan,” pungkas Dedi. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *