Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Pos Penyekatan

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng kembali mengaktifkan pos penyekatan pada pintu keluar dan masuk Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Ptasetyo, M,Hum., M.Si., M.M. bersama rombongan melakukan peninjauan pada pos tersebut, yang didampingi oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama para PJU, Rabu (7/7/2021) siang.

Pinjauan tersebut dilakukan pada pos penyekatan yang telah beroperasi, diantaranya yang berada di Jalan Mahir Mahar, Bandara Tjilik Riwut, Hotel Batu Suli, Pahandut Seberang, yang bertujuan untuk memeriksa kesiapan operasional para petugas di sana.

“Pos Penyekatan ini kembali dioperasikan sebagai implementasi dari Surat Edaran Gubernur Kalteng tentang peningkatan upaya penanggulangan wabah Covid-19, yang saat ini masih melanda di Kota Palangka Raya,” ungkap Kapolresta.

Dalam peninjauan tersebut, diberikan pula dukungan operasional kepada para petugas yang berjaga, sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang menjadi ujung tombak penanggulangan Covid-19 di lapangan.

“Semoga upaya yang telah diperjuangkan selama ini dapat menekan laju penyebaran bahkan menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, mari selalu patuhi dan terapkan protokol kesehatan,” pungkas Jaladri. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *