Polres Gumas dan Stake Holder Musnahkan Barbuk Tindak Pidana

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Sinergitas antar instansi terkait di wilayah Gunung Mas sudah terjalin dengan baik. Terbukti dalam berbagai kesempatan, mereka selalu bersama.

Hari ini, Kamis (08/07/2021) pagi, berlokasi di Kantor Kejaksaan Negeri Gunung Mas, terlihat memusnahkan sejumlah Barang Bukti (Barbuk) tindak pidana yang diamankan oleh petugas.

“Adapun barang bukti yang dimaksud meliputi Narkotika, Senpi, Sajam, Handphone rokok dengan cukai palsu dan laptop,” kata Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H.

“Dengan melibatkan unsur terkait, diharapkan dapat memaksimalkan capaian kinerja khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap pada koridornya,” imbuhnya.

Budi menjelaskan, jika melalui pemusnahan barang bukti yang dilakukan, pihaknya beroptimis bisa menghadirkan sosok aparat keamanan yang selalu ada ditengah – tengah masyarakat.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut, selain dari Polres Gunung Mas juga dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong, S.E., M.Si., Kajari Anthony, S.H., Pabung Kapten M Ayyuf, Kabid Kesehatan Masyarakat Rabyanson, S.Km., Pengadilan Agama dan PWI Gunung Mas Poppy.(45R)

 12 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *