Polsek Bukit Batu Cek Ketersediaan Tabung Oksigen di Puskesmas Tangkiling

Pelopor.Net - 8 Juli 2021 - 15:04 WIB
Polsek Bukit Batu Cek Ketersediaan Tabung Oksigen di Puskesmas Tangkiling
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya berupaya membantu menjaga ketersediaan tabung oksigen pada fasilitas kesehatan di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bukit Batu, dengan menyambangi Puskesmas Tangkiling di Jalan Tjilik Riwut Km 34, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (8/7/2021) siang.

Aiptu Fitriansyah bersama rekannya berkoordinasi bersama pihak puskesmas mengenai ketersediaan tabung oksigen di fasilitas kesehatan tersebut, mengingat oksigen sangat diperlukan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Pihak Puskesmas Tangkiling masih memiliki 2 (dua) tabung besar dan kecil oksigen yang terisi penuh, ketersediaan tersebut dinyatakan masih mencukupi kebutuhan oksigen saat ini,” ungkap Fitriansyah.

Dirinya pun berpesan agar pihak puskesmas dapat berkoordinasi bersama Polsek Bukit Batu apabila terjadi kendala terkait ketersediaan oksigen maupun gangguan keamanan dan ketertiban di tengah pandemi saat ini.

“Segera laporkan apabila terjadi kendala, kami akan siap sedia untuk membantu dan melakukan pendampingan maupun pengamanan, sebagaii wujud sinergitas Polri dan Instansi Kesehatan,” pungkasnya. (45R)

 150 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X