PEDULI ANAK YATIM, RUMKIT BHAYANGKARA KEMBALI BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN

Pelopor.Net - 9 Juli 2021 - 10:17 WIB
PEDULI ANAK YATIM, RUMKIT BHAYANGKARA KEMBALI BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Pada Jumat (9/7/2021) pagi, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali berbagi kebahagian di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako dan melakukan pemeriksaan kesehatan berupa Rapid Test kepada pengasuh dan Anak Panti Asuhan Nurul Sholihin Jalan G. Obos 23 Kota Palangka Raya.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya melalui Kasubbagwasintern Penata Siti Asiyah, Amd.Kep mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng melalui Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kepada saudara-saudara kita yang berada di Panti Asuhan.

“Selain membagikan bantuan Paket Sembako kepada Panti Asuhan Nurul Sholihin, Kami juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa Rapid Test sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Panti Asuhan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka”, ungkapnya

Disamping itu, dirinya beserta personel juga membagikan beberapa masker dan vitamin kepada anak-anak panti asuhan serta memberikan arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan melihat trend peningkatan kenaikan kasus Covid-19 sekarang, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya tidak henti-hentinya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Siti.

Pihaknya berharap, semoga saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan Nurul Sholihin ini dapat terbantu dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi ini.(45R)

 585 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X