Kapolres Gumas Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan yang Disampaikan

Pelopor.Net - 9 Juli 2021 - 14:22 WIB
Kapolres Gumas Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan yang Disampaikan
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng yang melaksakan apel pagi bertempat di Halaman Mako Polres, Jum’at (9/7/2021) Pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., yang memimpin langsung Apel pagi mengungkapkan ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini tugas Polri kedepannya akan semakin banyak maka diperlukan kondisi fisik yang prima dan juga anggota diminta untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini di Kabupaten Gunung Mas sendiri kasus terkonfirmasi Covid-19 sudah melonjak drastis, dibeberapa hari belakangan ini yang cukup signifikan.” ucap Kapolres saat memberikan arahan apel pagi.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan agar personel yang bertugas dilapangan juga dapat terus memberikan sosilaisasi penerapan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat ataupun pelaku-pelaku usaha yang ada di kota Kuala Kurun.

“Saat melaksanakan Operasi Yustisi, tolong sampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (45R)

 660 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X