Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Vaksinasi Covid-19 yang digelar RS TNI

Pelopor.Net - 9 Juli 2021 - 14:57 WIB
Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Vaksinasi Covid-19 yang digelar RS TNI
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya saat ini, mulai dari pendampingan, pengamanan hingga menggelar gerai Vaksin Presisi.

Seperti yang dilakukan oleh Iptu Untung Nainggolan bersama personelnya dengan mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 di Aula SMKN-1 Palangka Raya, Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/7/2021) pagi.

“Vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan dan vaksinator dari RS TNI Palangka Raya kepada para penerima vaksin dosis sebanyak 300 orang, dengan menggunakan 27 vial Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Biofarma,” ungkap Untung.

Selain melakukan pengamanan, ia bersama personel juga mengingatkan para peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bagi para peserta vaksin diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M) selama mengikuti vaksinasi,” imbaunya. (45R)

 993 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X