Patroli KRYD Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Surat Edaran Walikota kepada Masyarakat

Pelopor.Net - 9 Juli 2021 - 15:21 WIB
Patroli KRYD Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Surat Edaran Walikota kepada Masyarakat
 ()
|
Editor

Patroli KRYD Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Surat Edaran Walikota kepada Masyaraka

Palangka Raya, Pelopor.net – Patroli KRYD Polresta Palangka Raya kembali bergerak guna melakukan upaya peningkatan mitigasi dan penanggulangan wabah Covid-19 di wilayahnya.

Patroli tersebut dilakukan oleh Regu III KRYD yang dipimipin oleh Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. bersama personel dan anggota dari Polda Kalteng, TNI serta instansi pemerintahan lainnya, Jumat (9/7/2021) mulai pukul 08.00 WIB.

Patroli tersebut bergerak untuk mensosialisasikan pemberlakukan Surat Edaran Walikota Palangka Raya Nomor : 368/01/SatgasCovid-19/BPBD/VII/2021 tentang PPKM berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19.

“Sebagai tindaklanjut dari berlakunya PPKM darurat di wilayah Kota Palangka Raya, yang saat ini dikategorikan pada level 4 zona orange penyebaran Covid-19 skala nasional berdasarkan dara Mendagri,” ungkap Kompol Deni.

Patroli dilakukan pada komplek pasar maupun pertokoan mulai dari Jalan Rajawali, Jalan Tjilik Riwut Km 7, Jalan Beliang hingga kawasan Bundaran Garuda, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Patroli ini juga sembari mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkas Asep. (pm)

 123 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X