Stop KERHUTLA,Polsek Sepang Bersinergi bersama Warga

Pelopor.Net - 10 Juli 2021 - 07:15 WIB
Stop KERHUTLA,Polsek Sepang Bersinergi bersama Warga
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Saat dijumpai, peronil dari Polsek Sepang Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng sedang melakukan kegiatan sosialisasi “Stop KARHUTLA” yang dilaksanakan di Desa Pematang limau Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (10/07/2021).

Kegiatan tersebut ditujukan jepada warga desa Pematang limau yang ikut andil dalam memantau aktivitas warga guna mengantisipasi terjadinya KARHUTLA.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., menjelaskan Polri diharapkan mampu melakukan kegiatan pengawasan dan kontrol terhadap setiap aktivitas masyarakat terkait antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA), seperti menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng sekaligus menghimbau Warganya agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar sesuai dengan *PP No.4 Tahun 2021 tentang Pengendalian Kerusakan dan atau Pencemaran Lingkungan Hidup yang Berkaitan dengan Kebakaran Hutan dan Lahan* dan diharapakan masyarakat bisa menerapkan serta mengimplementasikan aturan ini dalam kehidupan bersosial,” ucap Kapolsek. (45R)

 339 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X