Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berlalu, Brimob Kalteng Ikuti Pray For Home Bersama Presiden RI Secara Virtual

Pelopor.Net - 11 Juli 2021 - 10:00 WIB
Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berlalu, Brimob Kalteng Ikuti Pray For Home Bersama Presiden RI Secara Virtual
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kementerian Agama (Kemenag) telah menggelar doa bersama secara daring (online) dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia. Menanggapi hal tersebut seluruh jajaran Satbrimob Polda Kalteng mengikuti Doa bersama secara online di Mako masing-masing. Minggu (11/07/2021) 14.00 WIB.

Dengan tajuk #PrayFromHome : Dari Rumah untuk Indonesia, kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB bersama Presiden RI, Wakil Presiden, seluruh lapisan masyarakat mulai dari pemuka agama, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, pejabat pemerintah pusat dan pemerintah daerah, jajaran ASN Kementerian Agama dan TNI-Polri.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungatakan, melalui doa bersama ini, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini dan berharap semoga situasi akan segera membaik dan kembali normal.

“Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah merupakan bentuk perlindungan diri dari terpapar Covid-19, sedangkan doa merupakan senjata spiritual umat beragama yang kita yakini ampuh dalam mendukung keberhasilan pemerintah mengatasi pandemi Covid-19,” tuturnya.(45R)

 204 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X