Stop KARHUTLA Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Simin beri Himbauan

Pelopor.Net - 12 Juli 2021 - 04:06 WIB
Stop KARHUTLA Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Simin beri Himbauan
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Simin Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng memberikan sosialisasi antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan menghadapi musim kemarau di Kelurahan Sepang Simin Kecamatan Sepang, Kab. Gumas, Kalteng, Senin (12/07/2021).

Brigpol Feriyanson (Bhabinkamtibmas) bersama aparat desa melakukan Himbauan dan sosialisasi kepada warganya dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigpol Feriyanson memberi himbauan dan mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Sepang Simin mempersiapakan diri dan peralatan pemadam api guna mengantisipasi bencana KARHUTLA di saat musim kemarau.

Ia menyampaikan pesan “kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan lingkungan sekitar tanpa adanya kegiatan pembakaran Hutan dan Lahan yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana KARHUTLA, bagi yang melanggar diberikan sanksi ancaman pidana *penjara DUA BELAS TAHUN dan denda SEPULUH MILIAR RUPIAH berdasar PP NO.4 Tahun 2021 tentang pengendalian kerusakan dan atau pencemaran kencemaran lingkungan hidup yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan* mari kita semua hindari pelanggaran dari saat ini.” Tuturnya.

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., menambahkan dengan adanya kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian tersebut, diharapkan tidak ada lagi bencana asap akibat KARHUTLA .tutup Kapolsek. (45R)

 690 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X