Bhabinkamtibmas  Langkai Dampingi Diskes Kota Palangka Raya Evakuasi Warga yang Sakit Ke RS Doris Sylvanus

Pelopor.Net - 12 Juli 2021 - 11:44 WIB
Bhabinkamtibmas  Langkai Dampingi Diskes Kota Palangka Raya Evakuasi Warga yang Sakit Ke RS Doris Sylvanus
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Seperti yang dilakukan Aipda M Samsul Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut yang Mendampingi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya evakuasi warga yang sakit untuk Dibawa Ke RS Doris Sylvanus.

Bertempat di Rumah Warga di Jalan Sepakat Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dengan pendekatan yang humanis membantu evakuasi warga yang sakit untuk dibawa ke Rs Doris Sylvanus.

“ Tujuan kami mendampingi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya adalah untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pahandut, Polda Kalteng dan sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan warga sekitar,”jelas Aipda M Samsul, Senin (12/07/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsum Bersama dengan Dinkes Kota Palangka Raya dan Ketua RT memberikansosialisasi pencegahan covid 19 kepada warga serta agar evakuasi dapat berjalan lancar. (45R)

 261 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X