Polresta Palangka Raya Lakukan Pengamanan pada Gudang Vaksin Covid-19 Dinkes Kota Palangka Raya

Pelopor.Net - 12 Juli 2021 - 13:22 WIB
Polresta Palangka Raya Lakukan Pengamanan pada Gudang Vaksin Covid-19 Dinkes Kota Palangka Raya
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 sedang dilakukan pada wilayah Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng saat ini, sebagai bentuk penanggulangan darurat penyebaran Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya terus menjaga keamanan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19, salah satunya pada UPT Dinkes Kota Palangka Raya di Jalan Jalak V, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (12/7/2021) pagi.

Ipda Tri Joko, S.Sos. selaku perwira pengendali menerangkan, pengamanan dilakukan pada vaksin yang tersimpan di gudang tersebut yakni sekitar 230 vial vaksin jenis Sinovac Biofarma.

“Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 masih dilakukan maka Polresta Palangka Raya akan senantiasa membantu para tenaga kesehatan (nakes) menjaga keamanan dan penyimpanan vaksinasi di gudang-gudang fasilitas kesehatan,” tegasnya.

Ia bersama personelnya melakukan pengamanan pada gudang tersebut secara melekat selama 1×24 jam, demi mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kerawanan yang dapat terjadi di tengah pandemi saat ini.

“Selain melakukan pengamanan, kami juga mengingatkan masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dengan langkah 5M,” pungkas Tri Joko. (45R)

 558 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X