PELATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN SELAM POLRI BAGI PERSONEL POLAIRUD POLDA KALTENG

Pelopor.Net - 12 Juli 2021 - 13:39 WIB
PELATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN SELAM POLRI BAGI PERSONEL POLAIRUD POLDA KALTENG
 ()
|
Editor

Sampit, Pelopor.net- Pol Airud Polda Kalimantan Tengah Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Selam Polri bagi personel Pol Airud Polda Kalteng di Mako Pol Airud , senin (12/07/2021) pukul 08.30 WIB, Sampit, Kota Waringin Timur, Kalteng.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombespol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K.,M.Hum menyampaikan materi pelatihan Selam Polri, materi yang disampaikan ke peserta pelatihan adalah Pertolongan korban atau Rescue bawah air bagi korban didasar laut, dan bongkar pasang alat selam di bawah air.

Pelatihan di Mako Pol Airud tersebut dihadiri juga oleh Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Kalimantan Tengah Kombespol Eka Djunaedi,S.Sos.,S.I.K. “Pelatihan Peningkatan Kemampuan ini sangat antusias di ikuti oleh personel Pol Airud Polda Kalteng dan memang sengaja di laksanakan di Mako Pol Airud sendiri dikarenakan Kelengkapan alat selam sangat lengkap di Mako Pol Airud disini” ujar Eka

“Dalam melakukan latihan selam jangan sendiri minimal berdua dan diusahalan jangan panik apabila terjadi insiden pada saat pelatihan selam berlangsung ” tutup Agung. (45R)

 753 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X