Secara Virtual, Polres Gumas Ikuti Musrenbang Polda Kalteng

Pelopor.Net - 13 Juli 2021 - 04:53 WIB
Secara Virtual, Polres Gumas Ikuti Musrenbang Polda Kalteng
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dituntut untuk semakin proforsional dalam menjadi seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Polda Kalteng menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilakukan secara virtual. Dimana di Polres Gunung Mas berlangsung di Aula Rupatama Mapolres setempat, Selasa (13/07/2021) pagi.

“Musrenbang yang dilangsung dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., tadi diikuti Kapolres dan seluruh PJU Polres Gunung Mas,” kata Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mewakili Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

“Dalam kegiatan itu, Kapolda membahas sejumlah agenda yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang. Hal ini menurut kami sangat penting, mengingat, tugas Polri untuk kedepannya semakin kompleks,” sambungnya.

Budi menambahkan, jika pada kesempatan tersebut Kapolda memerintahkan agar memanfaatkan sistem perencanaan dan anggaran berbasis IT.

“Ini tentu cukup beralasan, selain untuk memberikan kemudahan mekanisme pemantauan juga mempercepat dalam hal pengumpulan data. Jadi ketika dibutuhkan sewaktu – waktu, bisa langsung diakses dengan kemajuan IT,” pungkasnya.(45R)

 129 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X