Kapolda Kalteng Kembali Tinjau Rencana Pembangunan Rawat Inap RS Bhayangkara

Pelopor.Net - 13 Juli 2021 - 11:25 WIB
Kapolda Kalteng Kembali Tinjau Rencana Pembangunan Rawat Inap RS Bhayangkara
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta Pejabat Utama Polda Kalteng kembali melakukan peninjauan secara langsung rencana pembangunan Rawat Inap (Ranap) Lantai 2 Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Selasa (13/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Dalam peninjauan tersebut Kapolda beserta rombongan didampingi oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto untuk melihat secara langsung fisik bangunan di rooftop lantai satu bangunan rawat inap tersebut.

Kapolda melalui Karumkit Bhayangkara mengatakan, rencana kelanjutan pembangunan rawat inap lantai 2 dengan kapasitas sembilan kamar dan 24 tempat tidur akan dipercepat mengingat kebutuhan ketersedian tempat tidur rawat inap RS. Bhayangkara Palangka Raya selalu penuh dan sebagian besar telah dijadikan ruang perawatan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 guna membantu pemerintah dalam penanganan pasien Covid-19.

“Insya Allah, besok pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 akan dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolda Kalteng. Diharapkan dengan dipercepatannya pembangunan rawat inap ini, masrayakat dapat lebih terlayani kesehatannya dengan baik,” ungkap dr. Anton Sudarto

Rencananya bangunan rawat inap lantai 2 tersebut akan melayani pelayanan dengan kategori kelas 1 dan 2 untuk anggota Polri dan keluarga serta seluruh masyarakat umum.(45R)

 156 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X