Drs. Nur Wakit Ali Yusron Resmi Dilantik dan Menempati Jabatan di KPU Pusat

Pelopor.Net - 14 Juli 2021 - 08:22 WIB
Drs. Nur Wakit Ali Yusron Resmi Dilantik dan Menempati Jabatan di KPU Pusat
 ()
|
Editor

Lumajang, Pelopor.net – Mantan Kepala BKD Lumajang di era Bupati As’at, Drs Nur Wakit Ali Yusron M.AP, Rabu (14/7/2021).

Resmi dilantik sebagai Inspektur pembantu wilayah 3 pusat yang bertempat di ruang rapat lantai 2 KPU RI jalan imam Bonjol no 29 Jakarta pusat. Jabatan tersebut setara Kepala Dinas Pemda.

Sebelum menempati jabatan yang baru lelaki kelahiran Tuban 48 tahun yang lalu, dan lulusan STPDN angkatan ke 3 yang terkenal loyal dan berdikasi tinggi selama menjalankan tugas di Pemkab Lumajang ini.

Sudah lebih dari 20 tahun mengabdikan diri dipemerintah daerah Lumajang dan sudah beberapa jabatan yang sudah diduduki termasuk kepala dinas BKD sudah pernah dipegang tongkat komandonya.

Setelah berganti Bupati yang baru Drs Nur Wakit Ali Yusron M.AP dipindahkan kedinas koperasi sampai turun SK untuk menduduki jabatan yang baru yaitu Inspektur pembantu wilayah 3 yang berkantor dijakarta.

Telah banyak suka duka yang dilalui selama berada dilumajang,pria 48 tahun yang beristri 1 dan mumpunyai 2 anak ini terkenal baik hati dan ramah juga selalu menunjukan kesederhanaannya sangat disegani teman serta atasan juga bawahannya.

Keberangkatan kejakarta untuk melaksanakan pelantikan disertai keluarga dan didampingi oleh mantan PLT Kades grati M.ikhsan Aris yang juga ASN Pemkab Lumajang sebagai pengantar perwakilan dari Pemkab Lumajang.

Kepada awak media pelopor net Drs Nur Wakit Ali Yusron M.AP mengatakan,saya sebagai ASN yang patuh dan taat dengan aturan harus selalu siap ditugaskan dimana saja.

Selama saya dilumajang terlalu banyak kenangan pahit dan manis,serta sudah banyak saudara saya. Apabila saya berserta keluarga mempunyai kekurangan dan khilaf mohon dimaafkan.

Lumajang akan selalu ada dihati saya selamanya, dengan simbul jangan lupa bahagia dan seduluran selawase.” Kalau kejakarta hubungi saya dan silahkan mampir.” pungkasnya.

Banyak ucapan selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu,dari para handai taulan dan mantan atasan dan bawahannya serta senior dan yuniornya sesama lulusan STPDN.

Semoga selalu diberi kesehatan dan bahagia selalu dimana pun berada “sukses selalu Drs Nur Wakit Ali Yusron M.PA”. Mengiringi keberangkatan dan kepindahannya ditempat tugas yang baru dipusat.

(Dendik ekstrim)

 616 Pembaca,  2 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X