Pastikan Berjalan Lancar, Polres Gumas Cek Gerai Vaksin Presisi

Pelopor.Net - 14 Juli 2021 - 11:48 WIB
Pastikan Berjalan Lancar, Polres Gumas Cek Gerai Vaksin Presisi
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Aparat kepolisian dan tenaga kesehatan kini berjibaku untuk memberikan serta mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman SIK mengecek pelaksanan penyuntikan vaksin ya g berlangsung di Gerai Vaksin Presisi, Rabu (14/07/2021) pagi.

Kapolres melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, pengecekan yang dilakukan orang nomor satu di jajaran Polres Gunung Mas tersebut guna memastikan pelaksanaan vaksin Covid-19 tetap berjalan aman dan lancar.

“Disamping itu, pada kesempatan tadi, kami juga berupaya untuk memberikan dukungan kepada Nakes yang sedang melayani masyarakat dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 tersebut,” katanya.

Diterangkannya, jika pihaknya tidak hanya mengecek pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi, tetapi juga meninjau fasilitas ruang isolasi Covid-19.

“Kami sangat beroptimis, dengan tingginya antusias masyarakat dalam kegiatan vaksinasi yang didukung pula dengan tersedianya ruang isolasi bagi penderita Covid-19, dapat mempercepat penanggulangan pandemi yang hingga kini belum berakhir,” pungkasnya.(45R)

 780 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X