Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Bersama dengan Tim Satgas Sampaikan Pesan Peneran Prokes

Pelopor.Net - 14 Juli 2021 - 14:09 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Bersama dengan Tim Satgas Sampaikan Pesan Peneran Prokes
 ()
|
Editor

Palangka Raya – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Bersama dengan Tim Satgas Kelurahan Langkai kembali sambangi warga binaannya yang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah hukum Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul mengatakan sambang warga yang melaksanakan isolasi mandiri pada hari ini, kami sambangi beberapa tempat yang diantaranya jl. Junjung Buih 3 Gg. SMN, jl. Junjung Buih 7 dan Jl. RTA Milono yang dimana kesemuanya masuk Wilayah Kel. Langkai Kec. Pahandut Kota P. Raya.

“ Dalam sambang tersebut, bukan hanya untuk melalukan pemantauan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, tetapi memasang stiker Isoman di rumah warga-warga yang melaksanakan isolasi mandiri,”ujarnya,Rabu (14/07/2021) siang.

Selain untuk sarana pendekatan dengan masyarakat, Aipda M samsul bersama Tim Satgas Covid-19 juga memberikan imbauan dan sosialisasi tentang Prokes di masa pandemi covid 19 dengan 5 M yang diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi. (45R)

 816 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X