Peduli Kesehatan, DPD PDI-P Kalteng Adakan Vaksinasi Massal Sebanyak 1.200 Dosis Tahap I

Pelopor.Net - 15 Juli 2021 - 04:53 WIB
Peduli Kesehatan, DPD PDI-P Kalteng Adakan Vaksinasi Massal Sebanyak 1.200 Dosis Tahap I
 ()
|
Editor

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET, KALTENG – Penyebaran Covid -19 akhir – akhir ini yang begitu sidnifikan penularannya di Indonesia dan juga Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini yang mendorong Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalteng untuk membantu masyarakat sebagai bentuk kemanusiaan dan peduli kesehatan serta melaksanakan program Pemerintah melakukan Vaksinasi massal bagi warga Palangka Raya.

Dengan menggandeng Puskesmas Bukit Hindu, Puskesmas Panarung, RS Bhayangkara dan Biddokkes Palangka Raya Vaksinasi massal diadakan di halaman Kantor DPD PDI-P Jalan Ir. Soekarno Palangka Raya, Kamis (15/07/2021) pukul 09.00 WIB.

“Pelaksanaan Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan berjalan dengan aman dan lancar tidak ada penumpukan, memang dari awal kita sudah antisipasi dengan memberikan undangan kepada masyarakat. Hari ini kita menyediakan Dosis Vaksin dengan kuota 1.200 Dosis dengan bekerja sama kepada Dinas Kesehatan. Kepada masyarakat yang belum mendapat undangan mohon bersabar, “ujar Arthon S.Dohong Ketua DPD PDI-P Kalteng.

Arthon juga menambahkan, kami sangat berterima kasih kepada Polda Kalteng, Kodim Palangka Raya, Polresta Palangka Raya yang telah menjaga dan membantu jalannya Vaksinasi ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Vaksinasi massal yang diadakan oleh DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalteng ini akan kita tularkan kepada DPC PDI- P di seluruh Kabupaten yang ada di Kalteng dengan melibatkan Dinas Kesehatan setempat, “pungkas Arthon.(45R)

 792 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X