Pimpin Apel Pagi di Mapolresta Palangka Raya, Kasat Samapta : Jadilah Contoh Disiplin Prokes bagi Masyarakat

Pelopor.Net - 15 Juli 2021 - 21:22 WIB
Pimpin Apel Pagi di Mapolresta Palangka Raya, Kasat Samapta : Jadilah Contoh Disiplin Prokes bagi Masyarakat
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kasat Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. berkesempatan untuk memimpin apel pagi yang dihadiri oleh para PJU dan personel.

Apel tersebut digelar pada halaman Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (15/7/2021) yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Kasat Samapta menyoroti tentang peningkatan upaya mitigasi pandemi Virus Corona dengan perketatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 di wilayahnya.

“Peningkatan kasus positif Covid-19 menjadi atensi khusus saat ini, oleh sebab itulah peningkatan mitigasi dan PPKM yang diperketat, menindaklanjuti terbitnya Surat Edaran Gubernur Kalteng dan Walikota Palangka Raya,” ungkapnya.

Dirinya melanjutkan, selain membantu pelaksanaan upaya tersebut, seluruh personel Polresta Palangka Raya juga harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan perketatan PPKM.

“Jadilah contoh disiplin prokes bagi masyarakat, agar meningkatkan kesadaran bersama akan pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini dan pentingnya untuk menerapkan prokes tersebut,” tegas Gatoot.

Terkait hal tersebut, Polresta Palangka Raya memang sejak jauh hari telah menerapkan prokes pada markas komandonya secara ketat kepada setiap orang di lingkungannya, yang diawasi secara langsung oleh para personel Propam.

“Senantiasa memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, ditambah dengan menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” pungkas Gatoot. (45R)

 759 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X