Polda Kalteng Distribusikan 150 Paket Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Covid -19

Pelopor.Net - 16 Juli 2021 - 07:33 WIB
Polda Kalteng Distribusikan 150 Paket Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Covid -19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Polda Kalteng merupakan salah satu instansi negara yang tidak hentinya memberikan perhatian kepada masyarakat ditengah Pandemi covid 19 ini.

Hal ini terbukti dengan kembali mendistribusikan bantuan sosial 150 paket sembako kepada masyarakat Kalteng yang terdampak covid 19 yang dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Jumat (16/07/2021) pagi.

Pada pelepasan pendistribusian kali ini dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng serta melibatkan personel TNI, Polri serta yang terlibat dalam satgas yustisi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa bantuan sosial ini juga sebagai bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat ditengah pandemi saat ini.

“Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi covid 19 ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa Kapolda Kalteng turun langsung dalam mendistribusikan bantuan yang bertempat di keluarahan Palangka dan Posko PPKM kelurahan Menteng Kota Palangka Raya.

“Untuk bansos lainnya kita delegasikan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendistribusikan kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri dikarenakan mereka yang memiliki data warganya,” tutupnya.(45R)

 804 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X