Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Lakukan Vaksinasi kepada 50 Orang

Pelopor.Net - 16 Juli 2021 - 11:51 WIB
Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Lakukan Vaksinasi kepada 50 Orang
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi guna membantu percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Gerai tersebut digelar pada Aula Yusuf Suganda Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan (nakes) dari Biddokkes Polda Kalteng dan Urkes, Jumat (16/7/2021) pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. mengungkapkan, vaksinasi yang digelar pada gerai tersebut dilakukan kepada 50 orang peserta dengan 5 vial vaksin dan 50 dosis.

“Sebagai bentuk dukungan mempercepat tercapainya Serbuan Vaksinasi Nasional, untuk saat ini Kota Palangka Raya menargetkan sebanyak 199.003 orang penerima vaksin Covid-19, dengan realisasinya mencapai sekitar 61,26 persen,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Serbuan Vaksinasi Nasional merupakan langkah yang diambil oleh Pemerintah Republik Indonesia guna mempercepat penanganan wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini.

“Kepada masyarakat yang belum di vaksin, mari segera datang dan daftarkan diri pada pelaksanaan vaksinasi yang di gelar saat ini, jangan khawatir sebab Vaksin Aman dan Halal, yang telah teruji di BPOM dan MUI,” pesan Jaladri. (45R)

 630 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X