Polresta Palangka Raya Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Rumah Betang Hapakat

Pelopor.Net - 16 Juli 2021 - 11:57 WIB
Polresta Palangka Raya Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Rumah Betang Hapakat
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Salah satu vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya digelar pada Rumah Betang Hapakat, Jumat (16/7/2021) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun mengerahkan para personelnya untuk mendampingi keamanan vakasinasi di lokasi tersebut, yang berada pada Jalan RTA Milono Km. 4, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Perwira Pengendali, Ipda Yudi Hartono mengungkapkan, ia bersama para personel melakukan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya vaksinasi tersebut yang dilakukan secara massal hingga pukul 14.00 WIB.

“Vaksinasi dilakukan kepada 90 peserta, dengan menggunakan sekitar 9 vial vaksin yang dilakukan oleh para vaksinator dari tenaga kesehatan (nakes) RS TNI AD Palangka Raya,” ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan, ia bersama personel juga membantu kelancaran berlangsungnya vaksinasi, seperti dengan mengatur ketertiban dan mengawasi penerapan protokol kesehtan (prokes) kepada para peserta vaksin.

“Wajib untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, agar menghindari terjadinya resiko penularan Covid-19 selama vaksinasi berlangsung,” imbau Yudi. (45R)

 

)

 642 Pembaca,  12 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X