Sembari Jaga Keamanan Sholat Jumat, Tim Mitigas Covid-19 Polresta Palangka Raya Ingatkan Disiplin Prokes

Pelopor.Net - 16 Juli 2021 - 12:27 WIB
Sembari Jaga Keamanan Sholat Jumat, Tim Mitigas Covid-19 Polresta Palangka Raya Ingatkan Disiplin Prokes
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Tim Mitigasi Covid-19 Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng bersama instansi pemerintahan melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di wilayanya.

Salah satunya kegiatan patroli tersebut yakni pada sekitaran Jalan Yos Sudarso, G Obos dan M.H. Thamrin, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (16/7/2021) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Dalam patroli tersebut, petugas mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan prokes dan mematuhi Instruksi maupun Surat Edaran yang telah diterbitkan oleh Gubernur Kalteng maupun Walikota Palangka Raya.

“Selalu ingat untuk menerapkan prokes dan mematuhi perketatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku saat ini, demi menanggulangi wabah Covid-19,” imbau Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H.

Kompol Asep selaku perwira pengendali (padal) Polresta Palangka Raya pun mengungkapkan, sembari mensosialisasikan hal tersebut juga dilakukan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat yang hendak menunaikan Sholat Jumat di kala itu.

“Hal ini juga dilakukan sembari menjaga situasi keamanan dan ketertiban berlangsungnya Ibadah Sholat Jumat bagi umat muslim di Kota Palangka Raya, sembari menertibkan dan membagikan masker,” tuturnya. (45R)

 132 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X