Disiplinkan Protokol Kesehatan, Brimob Kalteng Patroli PPKM dan Bagi Nasi Kotak Ke Masyarakat

Pelopor.Net - 19 Juli 2021 - 13:07 WIB
Disiplinkan Protokol Kesehatan, Brimob Kalteng Patroli PPKM dan Bagi Nasi Kotak Ke Masyarakat
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah kembali laksanakan Patroli PPKM dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19 dan distribusikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak dari peraturan PPKM di Kota Palangka Raya.

Adapun yang menjadi sasaran dalam patroli PPKM dan pembagian nasi kotak Jl. Rajawali dan Jl. Antang Kota Palangka Raya. Senin (19/07/2021) sore.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa saat diterapkannya aturan PPKM oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang bertujuan menanggulangi pandemi Covid-19, banyak masyarakat kecil yang merasakan dampaknya, salah satunya dari segi ekonomi.

“Seperti kita ketahui bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang bekerja sebagai buruh atau pedagang yang penghasilannya tergantung pada pendapatan dalam sehari, oleh karena itu melalui dapur lapangan yang dilaksanakan oleh satbrimob ini dan kemudian di distribusikan kepada masyarakat, diharapkan dapat sedikit meringankan beban ataupun dapat membantu masyarakat dari segi ekonomi,” tuturnya.(45R)

 171 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X