Percepat Penanggulangan Covid-19, Satresnarkoba Polres Gumas Pasang Spanduk

Pelopor.Net - 20 Juli 2021 - 10:02 WIB
Percepat Penanggulangan Covid-19, Satresnarkoba Polres Gumas Pasang Spanduk
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Berbagai upaya dilakukan aparat kepolisian dalam mempercepat penanggulangan Covid-19 yang masih berlangsung dilingkungasn masyarakat.

Kali ini, Satresnarkoba Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng terlihat memasang spanduk Presiden RUmi dan spanduk 3T 5M, Senin (19/07/2021) pagi.

Kapolres AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menuturkan, jika pemasangan spanduk yang dilaksanakannya tersebut merupakan sebuah upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19.

“Adapun lokasi pemasangan spanduk tadi diantaranya yaitu Jalan Sabirin simpang 3 Jalan Damang Gaman, Jalan Sangkurun Pasar Lama simpang 3 pangkalan ojek dan Jalan Tjilik Riwut simpang 3 arah Tewah,” ujarnya.

“Perlu rekan – rekan ketahui juga, pada pemasangan spanduk kali ini yaitu untuk spanduk Presiden 1 lembar dan spanduk imbauan 3T 5M berjumlah 2 lembar,” terangnya.

Budi mengharapkan, dengan terpasangnya spanduk yang berorientasi pada penekanan jumlah paparan Covid-19 tersebut, bisa diketahui dan dipedomani oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Karena tanpa itu semua, usaha yang kami lakukan tidak akan tercapai secara maksimal,” tutupnya.(45R)

 201 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X