Polsek Bukit Batu Lakukan Pengamanan saat Berlangsungnya Sholat Idul Adha

Pelopor.Net - 20 Juli 2021 - 12:32 WIB
Polsek Bukit Batu Lakukan Pengamanan saat Berlangsungnya Sholat Idul Adha
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya berupaya menjaga keamanan dan keteriban berlangsungnya rangkaian Hari Raya Idul Adha 1442 H di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bukit Batu yang dipimpin oleh Kapolsek, Ipda Dedi Satria, S.Tr.K. yang mendampingi Sholat Idul Adha pada Masjid Al-Amin, Jalan Tjilik Riwut Km. 31, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (20/7/2021) pagi.

Kapolsek menuturkan, pendampingan yang dilakukannya bersama personel yakni guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi Jama’ah yang menunaikan Sholat Idul Adha pada masjid tersebut.

“Semoga dengan pengamanan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jama’ah yang menunaikan Sholat dan rangkaian Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di kawasan Kecamatan Bukit Batu,” ungkapnya.

Selain mendampingi keamanan, petugas juga mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M, serta mematuhi ketentuan dalam Surat Edaran Bersama Pemerintah Kalteng.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona yang masih melanda saat ini,” imbau Dedi. (45R)

 696 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X