Maknai Hari Raya Idul Adha 1442-H Polres Gumas Berbagi Bansos

Pelopor.Net - 21 Juli 2021 - 02:57 WIB
Maknai Hari Raya Idul Adha 1442-H Polres Gumas Berbagi Bansos
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net -Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Daeng Riandika Mahardani, S.I.K., M.H., melepas keberangkatan tim Bansos.

Dengan garis start di Mapolres setempat, aparat kepolisian ini akan membagi – bagikan Baksos kepada sejumlah masyarakat, Selasa (20/07/2021) siang.

Salah satu Pejabat Utama yang berhasil dikonfirmasi, Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menjelaskan, jika dalam momentum Idul Adha 1442 H kali ini, pihaknya kini ingin lebih mendermakan diri kepada kaum dhuafa.

“Karena seperti kita ketahui bersama, sejak kemunculan Covid-19 selain banyak memakan korban, juga banyak masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan yang tentu saja berakibat pada susahnya memenuhi kebutuhan sendiri,” ungkapnya.

“Jadi berdasarkan informasi dari rekan – rekan dilapangan, Polres Gunung Mas tadi telah menyerahkan Baksos berupa beras 10 karung, dengan berat masing – masing 5 Kg. Sembako 10 bungkus dan daging qurban 30 bungkus,” urainya.

Pelaksanaan Baksos tersebut, lanjut Budi, telah dilakukan dilakukan pembagian pada ruas Jalan Linau. “Semoga ini bisa sedikit membantu dalam meringankan beban rekan – rekan kita semua,” tutupnya.(45R)

 807 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X