KAPOLSEK TEWAH PIMPIN GIAT OPS YUSTISI GABUNGAN DI DEPAN MAKO

Pelopor.Net - 22 Juli 2021 - 11:38 WIB
KAPOLSEK TEWAH PIMPIN GIAT OPS YUSTISI GABUNGAN DI DEPAN MAKO
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Personel Polsek Tewah melaksanakan kegiatan patroli sekaligus Operasi Yustisi Protokol Kesehatan covid-19 kepada warga yang beraktifitas di Kec. tewah, Kab. Gunung Mas, Prov. Kalteng. Kamis (22/07/2021) pagi

Kapolres Gunung Mas AKBP. RUDI ASRIMAN, S.I.K. melalui Kapolsek Tewah IPDA BIMO SETIYAWAN SH.MH. menyampaikan kegiatan Ops Yustisi dan Penegakkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Polsek Tewah.

“Anggota Polsek Tewah memberikan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, serta menyampaikan sanksi bagi pelanggar bisa berupa yaitu teguran tertulis dan bakti sosial untuk memberikan efek jera,” tuturnya.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat di wilkum Kec. Tewah dapat memahami dan mengerti selama masa pandemi Covid-19 agar tetap selalu menggunakan masker, saat keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) semakin meluas.
Dengan menerapkan 5M.
1. Memakai masker,
2. Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
3. Menjaga jarak,
4. Menjauhi kerumunan, serta
5. Membatasi mobilisasi dan interaksi, “Pungkas Kapolsek Twh”(45R)

 321 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X