Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Barito Utara

Pelopor.Net - 22 Juli 2021 - 13:37 WIB
Kapolres Barito Utara Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Barito Utara
 ()
|
Editor

BARITO UTARA, PELOPOR.NET, KALTENG – Kepala Kepolisian Resort Barito Utara (Kapolres) AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K memimpin secara langsung serah terima jabatan Kasatlantas Polres Barito Utara, Polda Kalteng dan juga 2 Kapolsek jajaran Polres Barito Utara. Pelaksanaan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Kamis (22/07/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Barito Utara, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Barito Utara.

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima diantara Kasatlantas Polres Barito Utara dari AKP Reny Arahfah,S.E.,S.I.K yang kini mendapat jabatan baru  sebagai Kapolsek Teweh, Sedangkan jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh Iptu Wildaniar Kondowongko, S.T.K.,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasatlantas Polres Pulang Pisau.

Selanjutnya Kapolsek Teweh Tengah yang sebelumya dijabat oleh AKP Wahyu Satiyo Budiarjo digantikan oleh AKP Reny Arafah,S.E.,S.I.K., dan juga Kapolsek Teweh Timur yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Endang Supriyatno digantikan oleh Iptu Aboukir.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Barito Utara.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara, “ujar Dodo.

Kapolres Barito Utara berharap kepada Kasatlantas maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

Dikatakan juga, “Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini,”pungkasnya.(45R)

 684 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X