Warga Mengikuti Program Vaksinasi Pemerintah

Pelopor.Net - 23 Juli 2021 - 04:25 WIB
Warga Mengikuti Program Vaksinasi Pemerintah
Binti isnaniah Berterima Kasih Kepada TNI-POLRI Yang Telah Bekerja Sama Dalam Mensukseskan Program Serbuan Vaksinasi ()
|
Editor

Nganjuk, Pelopor.net – Serbuan vaksinasi di Desa Karang Tengah Kecamatan Bagor terus berdatangan, untuk mengikuti program vaksinasi lanjutan program dari pemerintah. Pencegahan dengan adanya virus corona varian baru pemerintah terus gencar di lakukan, Jum’at (23/7/21).

Serbuan vaksinasi desa karang tengah kecamatan bagor, Nganjuk yang disambut Antusias masyarakat karang tengah, bagor berbondong bondong di Gedung olah raga (GOR) Desa karang tengah.

Pemerintah Desa karang tengah bekerja keras bersama TNI POLRI demi suksesnya program vaksinasi.

Kepala Desa Binti isnaniah berterima kasih kepada TNI POLRI yang telah bekerja sama dalam mensukseskan program serbuan vaksinasi di desa karang tengah, bagor, sebanyak 700 peserta untuk masyarakat desa karang tengah,” semoga vaksinasi ini bermanfaat dan harapan kami vaksinasi ini terus berlanjut supaya warga terbebas dari virus corona yang selama ini melanda di negeri tercinta. Iya semoga pandemi ini cepat berakhir,” ujarnya.

Pesan dan Himbauan kepada masyarakat khususnya desa karang tengah mari kita jaga kesehatan selalu pakai masker, jaga jarak hindari kerumunan jangan lupa cuci tangan,” pungkas kades” (mun)

 62 Pembaca,  1 Hari ini

1 Komentar pada “Warga Mengikuti Program Vaksinasi Pemerintah”

  1. mujianto berkata:

    kapan di adakan vaKsin ke dua di desa karang tengah bagor pak / bu ?

Tinggalkan Komentar

Close Ads X