Aipda Samsul Sampaikan Pesan Prokes Kepada Warga yang Melakukan Isoman

Pelopor.Net - 23 Juli 2021 - 13:53 WIB
Aipda Samsul Sampaikan Pesan Prokes Kepada Warga yang Melakukan Isoman
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Bersinergi dengan Anggota Posko PPKM Kelurahan Langkai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul melaksanakan Sambang warga yang sedang laksanakan isolasi mandiri serta memasang stiker Isoman.

Ketika diwawancari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul mengatakan sambang yang dilaksanakan hari ini menyasar sejumlah rumah warga yang melaksanakan isoman yang diantaranya Jalan Antang kalang 1 Rt/Rw. 1/14 dan Jalan Temanggung Tandang Rt. 2 Rw. 14 semuanya masuk Wilayah Kel. Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.
“Dalam sambang tersebut, kami sampaikan kepada warga yang melakukan isoman untuk tetap disiplin melaksanakan Prokes di masa pandemi covid 19 dengan 5 M yang diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi,”jelas Aipda M Samsul, Jumat ( 23/07/2021) siang.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya juga menyampaikan bahwa sambang yang dilakukan ini adalah sebagai salah satu penanganan covid-19 dengan melakukan tracer seperti ini untuk menekan laju penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng. (45R)

 777 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X