Polsek Pahandut Amankan Jalannya Vaksinasi Tahap 2 di SMK Negeri 1 Palangka Raya

Pelopor.Net - 23 Juli 2021 - 16:31 WIB
Polsek Pahandut Amankan Jalannya Vaksinasi Tahap 2 di SMK Negeri 1 Palangka Raya
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Bentuk mendukung pemerintah dalam pendistribusian vaksinasi kepada masyarkat , personel Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya , Polda Kalteng dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Aula Aula SMK Negeri 1 Jl. Tambung Bungai Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Iptu Untung Nainggolan Perwira Pengendali Pengaman Vaksinasi di Aula SMK Negeri 1 Palangka Raya mengatakan pengamanan Vaksinasi Tahap 2 (Kedua) yang khusus diperuntukan bagi peserta vaksinasi Tahap 1 (Pertama) yang telah divaksinasi di Hypertmart dan 21 Vial (Dari 35 Vial Vaksin Dan Vaksin Yang Digunakan Vaksin Biofarma Sinovac) yang sudah didistribusikan kepada masyarakat.

“ Tujuan kami melaksanakan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi dan masyarakat yang di vaksin agar berjalan lancar dan tertib,”ujarnya,Jumat (23/07/2021) siang.

Selama kegiatan vaksinasi tersebut, Personel Polsek Pahandut juga tanpa lelah dan tetap bersemangat sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada warga yang melaksanakan vaksinasi . (45R)

 642 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X