Genap Usia 23 Tahun, PKB Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Pelopor.Net - 24 Juli 2021 - 05:35 WIB
Genap Usia 23 Tahun, PKB Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama
Partai PKB Menggelar Acara Tasyakuran dan Do’a Bersama ()
|
Editor

Lumajang, Pelopor.net – Diusianya yang ke 23 Tahun, Partai PKB pada Jum’at sore (23/7/2021). Menggelar acara tasyakuran dan do’a bersama.

Agar wabah virus covid-19 segera sirna dan kehidupan masyarakat kembali normal, yang bertempat dikantor sekretariat PKB dijalan Suwandak Lumajang.

Dalam situasi Darurat PPKM, acara dilaksanakan secara sederhana dan sesuai aturan prokes (Protokol kesehatan). Dihadiri segenap jajaran dan seluruh elemen serta para media.

Dikatakan Ketua DPC PKB Lumajang H Akhmad saifudin dalam sambutanya diacara tersebut,” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lumajang yang telah mempercayakan kepada partai PKB, sebagai aspirasi politiknya,” ungkap ketua DPC PKB Lumajang.

“Ucapan terima kasih ucapan kepada segenap masyarakat kabupaten Lumajang, atas respon dan kepercayaannya kepada Partai PKB, sebagai gerbong dalam menyalurkan aspiranya,” ujar Anang yang juga sekaligus menjabat sebagai ketua DPRD Lumajang.

Terima kasih juga yang tak terhingga kepada pendahulu kami, telah membangun karakter bangsa yang luar biasa. Beretika tepo seliro, gotong royong merupakan simbul nilai-nilai sosial kita. Ditengah-tengah Musim pandemi ini, bisa tercipta solideritas kepada sesama, partisipasi publik bisa terbangun dengan baik dan menjadi aksi nyata. DPC PKB juga menyiapkan sembako untuk warga yang sedang isoman, serta kader PKB terus bergerak melaksanakan program memborong dagangan PKL,” tambahnya.

Masih kata Anang,” Harapan kami semoga Alloh SWT melindungi kita semua dari Covid-19. Termasuk program borong dagangan PKL, bisa membantu mengurangi beban para pedagang. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh awak media, termasuk dari bagian elemen kinerja kami,” pungkas Anang.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC PKB Lumajang dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir.

(Dendik ekstrim)

 60 Pembaca,  1 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X