Vaksinasi Ke-II Di Desa Paseyan Sampang Berjalan Lancar

Pelopor.Net - 24 Juli 2021 - 08:16 WIB
Vaksinasi Ke-II Di Desa Paseyan Sampang Berjalan Lancar
Percontahan Vaksinasi Tahap II Kepala Desa Tomi Andi Rayon Yang di Dampingi Kapolsek Kota Serta Bhabinkamtibmas Setempat ()
|
Editor

Sampang, Pelopor.net – Vaksinasi lanjutan yang tahap ke-II di Desa Paseyan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, berjalan lancar. Hal itu terbukti, warga pasean yang sebelumnya sudah tervaksin di tahap ke-1 mendatangi posko balai desa setempat, Sabtu (24/7/2021).

Tomi Andi Rayon Kepala Desa Paseyan mengatakan, vaksin tahap ke-II saat ini masyarakat tidak lagi diberikan arahan untuk melakukan vaksin. Terbukti, disaat petugas kesehatan belum datang ke balai desa, sebagian masyarakat sudah menunggu di lokasi.”Berarti masyarakat sudah sadar dan tanpa disuruh lagi. Mungkin manfaatnya sudah terasa,” ucapnya.

Tomi menambahkan, vaksinasi di tahap ke-II ini, antusiasnya masyarakat agak berbeda dari sebelumnya. Hal itu, diketahuinya awal vaksinasi di tahap ke-1 hampir mencapai 100 lebih dan di tahap ke-II hanya sekitar 41 orang yang mengikuti vaksinasi.

“Warga kami yang sebelumnya vaksin di balai setempat, sekarang warga kami ada yang melakukan vaksinasi di gerai vaksin yang ada di depan pondopo wijaya kusuma,” jelasnya.

Menurutnya, warga paseyan yang tidak tervaksin di desanya itu, tidak berpangaruh. Bahkan pihaknya sangat mendukung jika warganya melaksanakan vaksinasi di depan pendopo yang di selenggarakan oleh Polres Sampang,”Mungkin warga vaksin ke luar karna ada bingkisan beras yang mau vaksin dan itu sangat bagus karna sekaligus membantu masyarakat. Masyakat sehat dan juga membantu meringankan ekonomi di saat pandemi covid-19 serta PPKM ini,” tutupnya. (ros/hs)

 73 Pembaca,  2 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X