Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga di Masa Penerapan PPKM Darurat

Pelopor.Net - 24 Juli 2021 - 10:21 WIB
Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga di Masa Penerapan PPKM Darurat
 ()
|
Editor

Palangaka Raya, Pelopor.net – Menanggapi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di wilayahnya saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel siaga.

Apel siaga dipimpin oleh Wakasat Binmas, AKP I Made Suparma dengan didampingi oleh para PJU dan dihadiri oleh para personel di halaman markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (24/7/2021) yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Dalam arahannya, Wakasat Binmas menyampaikan amanat dari Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. mengenai PPKM darurat dan peningkatan kegiatan mitigasi Covid-19 di wilayah Kota Palangka raya.

“Dengan berlakunya PPKM Darurat ini, maka Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng akan turut membantu berbagai peningkatan upaya mitigasi Covid-19 dan berlangsungnya PPKM,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, kepada personel agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan optimal, terkait Mitigasi Penanganan Covid-19 yang dilakukan bersama seluruh unsur pemerintahan dan Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya.

“Kegiatan berupa patroli akan dilakukan pagi dan siang hari, yaitu sosialisasi dan imbauan, sedangkan untuk malam hari, yakni penertiban terhadap lokasi kerumunan atau tempat usaha maupun hiburan, sesuai dengan Surat Edaran dan prokes pencegahan Covid-19,” pungkas Made. (45R)

 891 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X