SOSOK CALON KEPALA DESA TARINGGUL TONGGOH NOMOR URUT 2

Pelopor.Net - 24 Juli 2021 - 12:19 WIB
SOSOK CALON KEPALA DESA TARINGGUL TONGGOH NOMOR URUT 2
 ()
|
Editor

Purwakarta, PELOPOR.NET – Eep Saepul Malik, S.Pd.I yang akrab disapa Eep, akhirnya resmi di tetapkan dari bakal calon menjadi calon Kepala Desa Taringgul Tonggoh Keca matan Wanayasa Kabupaten Purwa karta sesuai Surat Keputusan (SK), yang akan mengikuti pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa periode tahun 2021-2027, yang akan digelar secara serentak pada 25 Agustus 2021.

Setelah Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut yang telah dilaksanakan oleh Panitia Pilkades Desa Taringgul Tonggoh, Eep Saepul Malik, S.Pd.I mendapat nomor urut 2.

Bermodalkan lulusan Perguruan Tinggi dan segudang pengalaman menjadi Ketua BKAD, Pendamping Desa (PD), pengurus Organisasi Masyarakat wilayah Kecamatan Wanayasa dan dorongan dari warga masyarakat Desa Taringgul Tonggoh serta juga restu dari seluruh keluarganya, Eep yakin siap untuk menjadi Kepala Desa Taringgul Tonggoh dan memiliki tekad untuk membangun Desa yang lebih maju lagi.

“Insya Allah jika diri saya diberi kepercayaan oleh warga masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Taringgul Tonggoh, saya akan menjaga amanah ini dengan baik” Ungkap Eep, kepada awak media PELOPOR.net.

Lanjutnya, ” Saya ingin Desa Taringgul Tonggoh kedepannya bisa menjadi Desa yang lebih maju, masyarakatnya sejahtera, dan inovatif dengan kerja nyata, sesuai Motto “Ikhtiar Perubahan” ” Ujarnya. (Pascal)

 1,050 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X