Sebanyak 15 Warga Desa Ngadipiro Terima BLT DD Dana Desa

Pelopor.Net - 26 Juli 2021 - 05:57 WIB
Sebanyak 15 Warga Desa Ngadipiro Terima BLT DD Dana Desa
 ()
|
Editor

Surabaya, Pelopor.net – Pada saat ppkm berlangsung warga masyarakat desa ngadipiro terima blt dana desa (DD).

Pembagian blt DD yang di serah Terimakan langsung kepada warga yang berhak menerima. Yang di hadiri forkompincam wilangan. Blt dana desa (DD) tiga ratus ribu (300) ngadipiro 26 juli 2021

Pendes desa ngadipiro telah membagikan blt dana desa (DD) Sebanyak 15 orang penerima, rijan’ salah satu penerima blt menyampaikan ucap terima kasih kepada pemerintah desa ngadipiro selama pandemi corona saya menerima blt Apa lagi sekarang PPKM terus berlanjut” mas” pungkas Rijan”
Kepala desa’ karsupin” betul hari ini ada bantuan blt dari dana desa(DD) sebanyak lima belas (15)orang warga desa Ngadipiro,yang nominal 300 ribu’ karena sejak adanya pandemi dana desa (DD) yang diambil 30% untuk batuan lansung tunai( BLT).

Dampak virus corona yang sangat luar biasa ini perekonomian masyarakat desa ngadipiro turun draktis Dengan adanya blt bisa membantu masyarakat ujar kades”

Himbauan kepada masyarakat desa Ngadipiro harus selalu patuhi prokes, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, mengingat virus corona belum usai” jaga kesehatan pungkas kades” (mun)

 171 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X