KAPOLSEK TEWAH BERSAMA PORKOPIMCAM MELAKSANAKAN PENINJAUAN TEMPAT ISOLASI MANDIRI TINGKAT KELURAHAN

Pelopor.Net - 26 Juli 2021 - 10:03 WIB
KAPOLSEK TEWAH BERSAMA PORKOPIMCAM MELAKSANAKAN PENINJAUAN TEMPAT ISOLASI MANDIRI TINGKAT KELURAHAN
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Mengantisipasi upaya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tewah, langkah-langkah sosialisasi, penyemprotan disinfektan dan penyiapan tempat karantina menjadi bagian yang paling diperhatikan oleh Forkopimcam Tewah, Seperti yang dilakukan oleh Forkopimcam Tewah yang melaksanakan peninjauan pos karantina( Isolasi Mandiri) tingkat Kelurahan, senin (26/07/2021).

Kapolsek Tewah Polres Gunung Mas IPDA BIMO SETYAWAN, SH.MH. mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Dengan keterbatasan jumlah Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengcaver di wilayah. Untuk itu dibutuhkan kerjasama antara TNI-Polri dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tewah menyampaikan ucapan terimakasih kepada camat dan lurah yang sudah menyediakan tempat untuk karantina bagi warganya yang terkonfirmasi Covid-19. Warga masyarakat yang terkonfimasi tanpa gejala Covid-19 diimbau untuk isolasi mandiri demi kesehatan warga yang lain. Dalam menjalani karantina semua kebutuhan dicukupi oleh pemerintahan kelurahan atau pun desa”, kata IPDA BIMO.

”Saya menghimbau bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi untuk menjalani isolasi mandiri. Di masing-masing desa/ kelurahan sudah disediakan posko untuk karantina jika warga tidak patuhi isolasi mandiri. Demi kesehatan bersama saya imbau kepada masyarakat yang terkonfimasi Covid-19 kedepanya untuk mengkarantina diri ditempat yang sudah di sediakan oleh petugas ,” ungkap Kapolsek Tewah.(45R)

 162 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X