Kepedulian Terhadap Pasien Isoman Covid-19, Aipda Samsul bersama Posko PPKM Salurkan Bansos

Pelopor.Net - 26 Juli 2021 - 15:18 WIB
Kepedulian Terhadap Pasien Isoman Covid-19, Aipda Samsul bersama Posko PPKM Salurkan Bansos
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Aksi kemanusiaan Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya ditunjukkan kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayahnya.

Aksi tersebut dilakukan dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos), salah satunya kepada para Pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di kawasan Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan itu pun dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Samsul berseama para petugas PPKM Kelurahan Langkai di wilayah tersebut, Senin (26/7/2021) siang.

“Bansos yang berasal dari Polda Kalteng tersebut disalurkan kepada para pasien Covid-19 yang menjalani perawatan dan isolasi mandiri, sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Samsul.

Para pasien itu pun menyambut hangat kedatangan Samsul dan petugas PPKM yang membagikan bantuan tersebut, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isoman.

“Tetap semangat dan optimis dalam menjalani isolasi mandiri dan perawatan Covid-19, selalu terapkan prokes dan ikuti instruksi dari petugas kesahatan dan ingat agar mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya saat memberikan bansos.

Selain pada Kelurahan Langkai, para Bhabinkamtibmas pada tiap Kelurahan di Kota Palangka Raya juga menyalurkan bansos tersebut, yang juga disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan para Lansia. (45R)

 696 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X