Kerjasama Pemasangan Billboard Karang Taruna Desa Pondok Bungur

Pelopor.Net - 27 Juli 2021 - 07:41 WIB
Kerjasama Pemasangan Billboard Karang Taruna Desa Pondok Bungur
 ()
|
Editor

Purwakarta, Pelopor.net – Pemasangan
Billboard di Desa Pondok Bungur, merupakan hasil kebersama para anggota Karang Taruna dengan Pemerintahan Desa, Selasa (27/7/21).

Ketua Karang Taruna di depan halaman Kantor Desa menurut keterangan salah satu Tokoh Pemuda yang biasa di panggil Dadin, itu adalah hasil pemikiran bersama antara jajaran Karang Taruna dan Pemerintahan Desa.

Billboard yang di danai dari Bantuan
Provinsi dengan nilai Anggaran 17,5 juta rupiah,
“Alhamdulillah sudah terpasang, sesuai dengan kegunaanya dan sudah terpasang salah satu spanduk Hari Ulang Tahun Kabupaten Purwakarta yang ke 53,” ucap Dadin.

Selain telah terpasangnya Billboard Dadin menambahkan terkait PPKM Mikro (POSKO PANGEUING) di Desa Pondok Bungur terus di bina oleh Pemerintahan Desa yang selalu kerja sama diantaranya dengan organisasi
KarangTaruna Bina Abadi.

Kerna semua elemen di tingkat Desa, maupun sampai ke tingkat Kabupaten, terkait PPKM Mikro harus tetap dilakukan Pembinaan kerna program tersebut berkelanjutan,” Tanpa dengan pembinaan pasti akan terjadi mati suri,” pungkas Dadin.

Salah satu anggota pemuda pun menambahkan kepada media pelopor.net,” Karang Taruna Bina Abadi selalu aktip dan kerjasama dengan Pemerintahan Desa apalagi di saat Pandemi Covid19. Serta PPKM Darurat, para pemuda sangat berperan aktip ketika dalam pelaksanaan penyemprotan dan lainya,” pungkas Away selaku Pemuda. (Saepul)

 719 Pembaca,  2 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X