Humas RS. Ibu dan Anak Bunda Fathia Adakan Klarifikasi Atas Pemberitaan Ke Lima Awak Media

Pelopor.Net - 29 Juli 2021 - 07:14 WIB
Humas RS. Ibu dan Anak Bunda Fathia Adakan Klarifikasi Atas Pemberitaan Ke Lima Awak Media
 ()
|
Editor

Purwakarta || Pelopor.net – Humas Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Fathia responsif terhadap awak media yang memuat berita-berita yang tidak sesuai kenyataan.

Ketika para awak media ingin mempertanyakan kronologis secara jelas maka dari pihak Humas Bunda fathia mempersilahkan para awak media untuk bertemu di salah satu tempat yang berada di wilayah jalan tengah Purwakarta pada Rabu (28/07/21) pukul 13;00 WIB.

Humas RSIA Fathia Jajat mengundang 5 orang wartawan dan diterima untuk mengklarifikasi atas pemberitaan yang sudah meluas sambil duduk santai. Dan Jajat memilih ditempat tersebut karena suasana yang hening dan nyaman.ketika itu jajat menyampaikan bahwa :

“Saya atas nama jajat sebagai Humas di RS.Ibu dan Anak Bunda Fathia menyampaikan
1).Terkait dengan pasien atas nama ibu
(HR) penanganan baik secara administrasi maupun secara medisnya sudah sesuai dengan prosedur kedokteran sehingga tidak ada hal hal lain yang bertentangan dengan peraturan dan undang- undang yang berlaku intinya seperti itu, dan masalah kronologis kebetulan yang atas nama ibu (HR) sudah menunjuk jalur pengacara/kuasa hukum sehingga terkait yang detile kami tidak bisa membahas di sini , karena itu sudah masuk ke permasalahan wilayah Hukum gugat menggugat, dan mungkin itu akan kami tempuh karena beliau akan melakukan gugatan sehingga akan kami jawab juga secara hukum,” ujarnya ke awak media pelopor.net.

Sehingga klarifikasi ke lima orang wartawan yang merasa di tolak pada saat itu sudah di jelaskannya bahwa pada saat itu memang dari pihak Humas masih belum bisa memberikan keputusan atau statment yang masih di rapatkan.maka hal tersebut sudah di sampaikan dan dapat di mengerti serta ada pertimbangan untuk menjadi sebuah konfirmasi yang jelas dan tegas serta tidak ada lagi cerita yang menjadikan bahan fikiran yang negative. [Ann monna]

 284 Pembaca,  1 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X